Tim Taskforce UM Kalianda Bersilaturahmi Ke Bupati Lampung Selatan

kunjunganlampsel1jpgKalianda, 16 Juli 2024- Tim task force penggabungan dan perubahan bentuk STIE dan STIH Nuhammadiyah Kalianda menjadi Universitas Muhammadiyah Kalianda bersilaturahmi ke Bupati Lampung Selatan pada Slasa, 16 Juli 2024. Rombongan diterima langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Thamrin beserta Kepala Perangkat Daerah terkait lainnya di ruang kerjanya.

Rombongan Tim Taskforce UM Kalianda di pimpin oleh Zeni Agus Nurhuda selaku ketua Badan pembina Harian STIE Muhammadiyah Kalianda. Turut dalam rombongan adalah Pimpinan STIE Muhammadiyah Kalianda, Ketua STIH Muhammadiyah Kalianda serta BPH STIE dan STIH Muhammadiyah Kalianda. Dalam silaturahmi tersebut, Zeni Agus menyampaikan bahwa STIE dan STIH Muhammadiyah Kalianda telah bergabung dan berubah bentuk menjadi Universitas Muhammadiyah Kalianda (UM Kalianda) dan telah mendapatkan izin dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut H. Nanang Ermanto menyampaikan kegembiraannya atas hadirnya universitas baru di wilayah yang dipimpinnya. H. Nanang Ermanto memberikan apresiasi kepada Muhammadiyah atas berdirinya UM Kalianda di Lampung Selatan, dan sebagai wujud komitmennya, H. Nanang Ermanto menyampaikan akan mencarikan lahan untuk pengembangan UM Kalianda.

“Saya mendukung betul Universitas Muhammadiyah Kalianda ini. Karena sumber daya manusia membutuhkan adanya suatu pendidikan. Nanti saya akan carikan lokasi yang strategis dan menghibahkannya kepada Universitas Muhammadiyah Kalianda,” ujar Nanang.

UMKkunjungan 864x380

UM Kalianda secara resmi berdiri berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 409/E/O/2024 tanggal 3 Juli 2024 yang menyelenggarapan 6 program studi yaitu Program Studi S1 Ilmu Hukum, S1 Manajemen, S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S1 Sistem Informasi, S1 Informatika dan S1 Agribisnis. Mulai tahun akademik 2024/2025 ini seluruh program studi telah membuka pendaftaran mhasiswa baru.

logorebornumk

OFFICE

Universitas Muhammadiyah Kalianda 

Jalan Trans Sumatra Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung Indonesia
Phone: +62 727322400
e-mail: info@umkalianda.ac.id

Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
41
99
309
99254
978
1549
99864
Your IP: 3.138.170.81
18-10-2024
© Universitas Muhammadiyah Kalianda Powered By Rubelmu.id

Rubid.id by Rubid.id